Selasa, 20 Desember 2016

Pertumbuhan yang Menakjubkan

Sungguh menyenangkan melihat pertumbuhan terjadi di depan matamu.


Hari ini usia mereka tepat 7 hari. Aku belum memutuskan nama apa yang akan aku berikan meskipun aku sudah memikirkan beberapa nama.

Dulu mungkin aku tak menyadari bahwa hal yang disebut sebagai pertumbuhan merupakan hal yang menakjubkan, hingga aku kuliah dan tinggal jauh dari keluarga. Saat itu aku sadar, aku tak bisa menyaksikan pertumbuhan adikku yaitu bagaimana ia berubah dari anak-anak hingga remaja. Karena setiap kali kami bertemu pasti ada saja yang berubah dan aku tak melihat itu dari awal. Sungguh aku menyayangkan hal tersebut.

Kali ini, aku diberi kesempatan untuk merawat anak-anak berbulu yang imut ini. Aku selalu senang menyaksikan pertumbuhan mereka mulai dari lahir yang masih hanya kulit hingga tumbuh bulu yang halus. Kali ini pun aku tak sabar menyaksikan pertumbuhan-pertumbuhan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar