Rabu, 28 Maret 2012

advice #1

Tuesday, March 20th 2012

Hi gals, I wanna share something. I got this one when I had a personality psychology class from my lecturer.
Check this out!

So, apa itu kepribadian??
baiklah, dari yang saya ingat, kepribadian adalah totalitas dari cara seorang individu berfiikir, merasa, dan bertindak yang membuatnya berbeda dari individu yang lain. Banyak cara yang dilakukan oleh para tokoh untuk mendeskripsikan kepribadian seseorang. Mulai dari yang pra-ilmiah seperti melihat dari golongan darah, rasi bintang, garis tangan, bentuk wajah, dan banyak lagi hingga yang ilmiah dengan beberapa tes-tes tertentu.

Yang paling menarik perhatian saya di hari ini adalah ketika dosen saya berkata :
'cowok lebih baik dibidang eksak ketimbang cewek dan cewek lebih baik dibidang verbal. tapi kenapa cowok yang lebih pandai menggombal?'

hahahahaha :D
tentu saja pernyataan itu membuat saya bingung. ada yang tahu kenapa? yang tahu tolong tinggalin komentar ya...


satu lagi ni dari dosenku :)
coba deh fikir, kalo cewek punya masalah yang dilakuinnya apa?
udah pasti langsung nyari hp dan ngubungin semua orang, kalo perlu satu kota dikasi tau nya kalo dia lagi ada masalah. bener ga? lalu aku baca nih di satu artikel (aku lupa dimana), cowok gak habis fikir kenapa cewek bisa telfonan lama-lama hampir berjam-jam padahal topik yang bakal dibicarainnya itu besok kalo udah ketemu. hahahaha :D
namanya juga cewek..


lanjuuuttt...
kalo cowok punya masalah, apa yang diilakukannya?
langsung deh pergi ke gua bersemedi. (beneran nih?)
maksudnya itu mereka diam-diam aja kayak gak ada kejadian apa-apa. Kalo bisa sesedikit orang yang tahu. Makanya kalo ada orang pacaran terus si cewek  melihat cowoknya lagi 'gak enak dilihatlah ekspresinya' maka jangan ditanya. kita contohin dari sebuah conversation dari dosen ku ya..

cewek : 'abang kenapa bang?'
cowok : 'gak ada dek'
cewek : 'tapi kok mukaknya gak enak gitu?'
cowok : 'gak ada apa-apa kok dek'
cewek : 'cerita kek bang'
cowok : ''GAK ADA DEK!!!'

nah,, gitu tu hasilnya. bahaya kan??? tapi, kalo tiba-tiba si cowok ngelihat ceweknya dalam keadaan yang bisa disimpulkan lagi ada masalah, trus mukaknya cemberut gitu. coba aja kalo gak ditanya. bisa perang dunia ketiga. #lebay
si cewek pasti mikir cowoknya gak perhatian, gak peka, dan banyak lagii...

hahahaha.... keren gak??
ini aja deh yang bisa aku tulis... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar