Minggu, 04 Maret 2012

MASA PUTIH ABU-ABU

(Nah, ini note yang aku tulis pas masa-masa selesai UN. Perasaan sedih yang melanda saat detik-detik perpisahan)
Check this out!


Is this the end? I'm not sure about that.
Ngadapin Ujian Nasional yang bikin deg-degan itu udah selesai. So, whats next? Farewell party!

Is it time to say goodbye?
Mari kita ingat kembali tiap momen-momen sederhana yang kini terasa beharga selama masa putih abu-abu itu. Mungkin kalau ditanya sekarang, kita tak akan menyesal dengan tiap kejadian yang telah terjadi, karna tiap kejadian itu memberikan warna yang berbeda-beda.
Bila diingat lagi semua kekesalan mengenai teman-teman sekitarmu, hal itu terasa konyol sekarang. Dan tiap kali kau berkomentar mengenai sekolahmu yang gak perfect atau guru-guru yang kau fikir menjengkelkan, kau pasti ingin mengalami masa-masa itu sekali lagi. (maaf buat semua guruku)
Termasuk masa-masa stress karena memikirkan tugas yang menumpuk, ulangan yang tak ada habis-habisnya, dan segala macam tetek bengeknya.

Kita yang dulu berbagi tawa dan airmata, yang sempat merasa kesal dengan kebosanan menjadi murid putih abu-abu, kini pasti  ada saat dimana kau menginginkan masa putih abu-abu itu terulang kembali. Yang pernah berharap untuk segera berakhir menjadi murid putih abu-abu kini hanya bisa tersenyum menatap masa lalu dan menangis mengucapkan selamat tinggal.

Tiap momen yang kau kenang, kau rekam, dan kau abadikan itu tak akan pernah terulang kembali. Yang bisa kau lakukan hanya mengenang dan tersenyum mengingatnya.

For all of memories, lets just say "goodbye!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar