Senin, 05 Maret 2012

Monday

ALOHAAAAA......!!!!!!!
#teriakpaketoa
Ini minggu pertama kuliah yang bener-bener aktif, jadi aku yang biasanya santai jadi kelabakan mesti ngapain.
Ditambah aku overdosis tidur jadi bawaannya ngatuk terus.
Meskipun begitu, aku gak menghabiskan hari ini dengan sia-sia kok.
Mungkin ada beberapa hal yang tak berjalan sesuai rencana, tapi bisa dijadikan pelajaran buat hari-hari mendatang.
Pelajaran paling penting yang aku dapat hari ini tiu adalah BACA BUKU SEBELUM MASUK KELAS.
Mungkin terdengar simple, tapi hal yang simple dan disepelekan itu lah yang bisa menjatuhkanmu.
Rata-rata dari semua mahasiswa tau apa yang harus mereka lakukan, tapi masih banyak yang dihantui dengan rasa "malas".
So, what should we do?
Mari kuatkan tekad, apalagi buat aku yang dulunya pas masa SMA cuman belajar kalo ada peer, ulangan, atau ujian. Meskipun dah hampir setengah tahun jadi mahasiswa, perasaan kaget dengan banyak nya perbedaan sistem belajar masih buat aku gamang.
I'm just gonna smile to face all the problems in my life :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar