Jumat, 16 Maret 2012

Media Pembelajaran

Seperti yang kita ketahui, saat ini perkembangan teknologi semakin canggih. Sistem pembelajaran yang dulunya hanya mengandalkan materi dari dosen dan buku-buku kini sudah berkembang semakin canggih. Ilmu Pengetahuan dengan mudah dapat diakses hanya dengan mengetik kata kunci nya saja dan semua sumber tersedia bisa menjadi referensi dalam pembelajaran.
Media Pembelajaran itu bisa melalui jejaring sosial, blog, email, dan berbagai situs lainnya seperti kaskus tempat sharing. Dengan berkembangnya teknologi maka kemudahan para pelajar untuk mencari berbagai bahan lebih mudah. Tetapi, pelajar harus lebih jeli dalam melihat sumber yang didapat tersebut.
Media yang menjadi penghubung ke internet seperti laptop pun sudah hampir dimiliki oleh semua pelajar saat ini, dan pembelajaran yang mulai menggunakan infokus membuat pembelajaran jadi lebih menarik dan menyenangkan.

Dengan adanya media-media ini diharapkan agar pelajar sekarang dapat memanfaatnya dengan lebih baik dan positif serta tidak menyalahgunakan penggunannya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar